Zdddeeerrrr!!!

Seharus nya ini adalah tulisan perdana gue di blog, karna sebagai pendatang baru harus nya berkenalan dulu, tapi dikarenakan blog ini tercipta karna ketidaksengajaan, dan dalam launching perdana nya (oleh si pembuat) telah memperkenalkan gue dalam sebuah tulisan di blog yang  isi nya gak gue banget.

Tapi gak apa lah, berhubung karna dia yang telah memaksa  gue masuk dalam dunia blog ini, dan gue juga udah bisa memaafkan dia atas pemaksaan yang terjadi jadi gue anggap az dia adalah “suhu” untuk gue, dan mengenai bahasa gaul (kata “GUE” ) yang banyak muncul dalam tulisan ini itu saya dapat dari dia, dia yang mewariskan kata itu, makanya dalam tulisan ini terpaksa gue pake tu bahasa.
 
Ngomong2 soal “suhu” yang satu ne, sengaja  gak gue sebut kan nama nya, karna dalam perguruan kami dilarang menyebut nama suhu dengan sembarangan, jadi dalam tulisan ini gue sebutkan inisial nya saja, jadi suhu gue tu inisial nya adalah hana
(Pelatihan di camp salju bersama suhu….*edisi ngarang 2012)
Sejak resmi nya bergabung dalam dunia blog ini, maka sebagai salah satu yang mewarisi ilmu tinggi dari tu suhu , gue ditantang untuk buat tulisan tentang kejadian dalam kehidupan nya. Kalo menurut gue sih  ini bukan tantangan tapi mau mencobai,  tak apa lah, sebagai salah satu yang mewarisi ilmu tinggi dari nya, apa pun itu tetap gak jadi masalah untuk gue (lama-lama bilang GUE2 pegel juga ne lidah biasa nya bilang  AWAK2)
 
Langsung masuk ketopik..
 
Cobaan pertama yang dikasi tu suhu adalah buat tulisan tentang  datang bulan,
Awal kisah dimulai dari tulisan tu suhu di twitter yang bilang kalo dia lagi sakit, sebagai seorang yang baik hati, lagi suka menolong, membaca itu tentunya hati nurani gue tergerak untuk menolong, makanya gue tanya “ sakit apa  hana” (sekali lagi hana itu adalah inisial nama tu suhu), dia bales lagi sakit datang bulan, seumur2 yang gue tau tu kalo datang bulan  yang ada tu terang bukan nya malah sakit, tapi karna dia suhu mana gue berani protes, ya waktu tu gue Cuma mikir aja, ne suhu lagi gak stabil ato gimana ne, yang buat gue tambah curiga sama ne suhu, dia tu bilang datang bulan nya pas siang2, ckckckck..gak tau salah ato gak, setau gue dimana2 tu kalo bulan tu dateng nya pas malam2, tapi sekali lagi karna dia suhu ya mana berani gue protes, tapi waktu tu gue Cuma mikir aja, mungkin ne suhu lage dapet sesuatu ne yang buat dia jadi agak2 aneh.
 
Ya tapi gak apalah, Biar pun agak-agak aneh paling tidak dia udah memperkenalkan ilmu tentang blog ke gue, dengan pesan kalo mau banyak yang follow Twitter mu buat nama orang yang udah terkenal misal nya mario teguh original, ckckckckckck….. Waktu tu gue Cuma bisa diem gak berani protes, apa hubungan nya blog ama yang follow twitter, harus nya kan pesan nya tu minimal kalo mau nulis di blog buat lah tulisan yang membangun. Tapi ya udah lah biar gimana pun dia kan suhu, walau kelakuan nya suka aneh2 gtu.
 
Sebagai penutup dan sebagai inti dari semua ini adalah cintailah lingkungan hidup, supaya cahaya bulan tetap terang ketika datang bulan.
Saya prinsjudehaffelaybinshakinehelkarimbinshainaga atau yang dikenal juga dengan @kang_ehmm kalo di twitter mengucapkan salam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

17 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

penuh penistaan dimana-mana..
ckckckkc..
Rusak reputasi ku karna blog ini..
hahahahaa

Kang Naga mengatakan...

hahahhha...
harap maklum az lah na..
masih seumurjagung aq di dunia blog ne,
mngkin edisi berikut nya akan lebih baikk

Kang Naga mengatakan...

setelah awak baca ulang, beselemak x tulisan ini...ckckckkc..

g enak x hati ini baca nyaa...

Hanna Ester mengatakan...

Rusaaakk kali blog ini waakk!!
Hahahhahaa

Anonim mengatakan...

maju terus kawan, jadikan blog ini penuh inspiratif bagi dunia :D
oia salam kenal ya hehe :)

Unknown mengatakan...

hahahaha..kalian sahabatan yaa? yang sabar ya menghadapi dia hana. siapa tau dia bawa keberuntungan, qiqiqiqi

Nhinis mengatakan...

hohohoho....suhu berapa derajat tuh ? :D

anyway, welcome di dunia blogger ya, keep eksis ^^
follback done :)

Si Belo mengatakan...

huahahahhaaa........suhu hana lagi datang bulan tooh.. *ngakaakkkk gueeee
anak buah lo ajaib banget han :D

Hanna Ester mengatakan...

Haahahhaha..
Anak buah gw stress nay!!
Kerjanya bikin malu aja!!
hahahhaah...

Unknown mengatakan...

oh ini yak tulisannya .hahahhahahaaa


sabar ya kaka hana. itung itung nambah pahala :D

Azura Zie mengatakan...

Ayo berekspresi melalui tulisan... jia yoo...

femalebox mengatakan...

haha gpp malu, yang penting beken, blognya masih hangat.... salam kenal

Kang Naga mengatakan...

Hery: Hehehe makasii

@yankmira : Saya harusnya yang sabar ngadapin si Hana kak,,, hahaha

Nhinis : Thanks

Naya : Hhmmm...

Hana : Dieeemmm ko Naa!!

Nunaminos : Aku yang harusnya sabar!!

Uzay : Ayookk bro

Femalebox : Iyaa, hahahaa

Unknown mengatakan...

oh yak maap bang :D

Uswah mengatakan...

Wkwk.. Aku tau aku tau dia :p

Btw hana tampilan ponselnya diaktipin dong, soalnya temen2 trmsuk aku blogwalkingnya pake hape n postingan2 hana ga bisa dikomeng kalo lwt hape..

Hanna Ester mengatakan...

Kak uswah kenapa komennya disini???
Ini bukan blog ku..
hahahhhahaah...
Saya tidak ada hubungan apa2 dgn orsng ini..

Alaika Abdullah mengatakan...

hahaha... o jadi suhunya itu Hana toh? hehe...

dari nama keluarga udah jelas anak Medan ini bah... okd, salam kenal ya, trims sudah follow rumah maya saya, dan sudah saya follback tuh... keep writing yaaa.. :)

Posting Komentar