_untitle_

 terus dan terus....
tak pernah bosan.....
berputar dan terus berputar....
tak tau sampai kapan.....
waktu....
berabad-abad sudah kau lalui...
entah berapa banyak peradapan manusia yang sudah kau jumpai...
kau tak dibatasi oleh ruang...
terus berputar....
banyak hal telah kau lihat....
kehidupan, kematian, cinta, keindahan dan banyak lagi...
lalu sekarang aku mau bertanya pada mu....
kenapa kau tidak pernah mencoba untuk kembali kemasa lalu..
mungkin satu detik dari sekarang ini.....
apakah kau tidak ingin menikmati keindahan yang lalu..
atau merasakan keindahan yang dulu pernah ada....
dulu pun kan pernah ada kehidupan...
apakah kau tidak ingin mengenang nya...?
atau tidak ada yang indah pada waktu dulu...
ahh... ku pikir itu tidak mungkin...
atau kau sudah benar-benar melupakannya..
dia berputar lagi...
terus dan terus..
berputar, berputar dan berputar....
akhirnya dia menjawab....
bukan aku tak ingin.....
tapi aku tak mungkin kembali....
karena aku membawa sejuta mimpi, sejuta harapan, sejuta cinta,
sejuta kebahagiaan dan sejuta kasih dari TUHAN untuk mu.........
yang harus ku taruh didepan bukan dibelakang supaya kau dapat melihat nya.......
itu sebabnya aku harus terus berputar......

( eds )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

Hhahhahahhah...
Ngakak aku bacanya!!
Ini cerita lucu kan ego!!!

Kang Naga mengatakan...

hahahah..

inspirasi malam hari na...

Posting Komentar