"Ketidaksempurnaan yang Menyempurnakan

"Doraemon"
 
Sipemilik kantong ajaib yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, bukan hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun banyak yang menyukai nya. Apa yang kamu mau bisa saja terwujud dengan kantong ajaib nya.
 
Mau terbang? Ada baling-baling bambu,
Mau jalan-jalan? Ada pintu ajaib kemana saja,
Mau melihat masa lalu? Ada mesin waktu
Dan terakhir 
Mau pintar??? BELAJAR..!!!
 
Namun dibalik semua itu  ternyata si Doraemon takut sama tikus. Padahal dia tu dari bangsa kucing, Apa sebab?? Dari pengikutan ku akan kisah doraemon ini, mulai dari komik sampe film nya. Alasan dia tu takut ma tikus karna karena Dia pernah digigit tikus hingga kehilangan kedua telinganya (parahhh...betul2 mencoreng muka bangsa kucing).

Dan mungkin karna ini juga lah makanya kucing2 sekarang betul2 benci sama tikus, dan satu lagi ketakutan nya adalah kepada si giant. Doraemon yang begitu "super" boleh dibilang bisa apa aja, tapi punya kekurangan, punya rasa takut, dan kekurangan ini membuat cerita tentang dia jadi lebih berwarna.
 
Bayangkan kalo dia tu benar-benar jadi sesosok mahluk yang betul-betul sempurna tanpa rasa takut dalam diri nya. Mungkin cerita yang ada adalah dia akan jadi seperti robot yang hebat tapi tau nya hanya  bisa ngeluarin alat ajaib dari kantong nya.mau apa pun yang terjadi jadi sama saja bagi dia.

Tapi saat rasa takut itu diciptakan dalam diri nya, maka akan ada cerita tentang dirinya yang hebat itu sedang lari ketakutan, hanya karna ada tikus yang mendekati nya, dan biasa nya jika ini terjadi pasti ada 'kegelian' ketika kita melihat nya.
 
Hampir mirip dengan manusia, sebagai ciptaan yang paling sempurna, tetap ada kekurangan dalam nya, tapi tidak disengaja karna hendak membuat nya agar lemah, tapi untuk memberi rasa agar hidup nya  bisa lebih berwarna. Seperti cerita doraemon sengaja dikarang untuk takut sama tikus, bukan supaya dia punya kelemahan tapi supaya ada warna dalam cerita kesempurnaan nya. 

KETIDAKSEMPURNAAN YANG MENYEMPURNAKAN!!
Sumber gambar disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

Pertamax gan!!
Hahhahaha..
Emeijing sekali tulisan anda ya..
hhahaha

Leadership Developmant Training mengatakan...

bener gan memang di muka bumi ini tidak ada yg sempurna, kesempurnaan hanya milik-Nya...

Hairun NisYa mengatakan...

hahaha cerita awalnya sangat lucu...

Benar banget yang sobat katakan tak ada yang sempurna dimuka bumi ini, tetapi dengan ketidak sempurnaan itu kita bisa membuat hidup ini lebih bermakna sobat..hehehe

EYSurbakti mengatakan...

wahhh .. bener juga noh ya
kesempurnaan muncul justru saat ketidaksempurnaan itu hadir . cailah
hhe
mantep nih postnya

Posting Komentar